petualangan padmakumara
















Hi guyz, this is my first comic. saya menghabiskan waktu 4 bulan untuk membuatnya, ide dari "Petualangan Padmakumara" semuanya bersumber dari buku Maha Guru Master Sheng Yen Lu, dimana buku-buku tersebut teah diterjemahkan oleh P.T.Budaya Daden Indonesia.

Petualangan Padmakumara teah diluncurkan pada tanggal 23 Agustus hingga 31 Agustus oleh P.T Budaya Daden dan vihara Naga Sakti Jakarta. Bertempat di Emporium Puit Mall , dan acara ini dimeriahkan dengan berbagai lomba, antara lain lomba dance, lomba fashion show, lomba membaca cerita, lomba karaoke, stand Gramedia, stand aksesoris buddhis yang menjual rupang-rupang Tantrayana serta perlengkapan sadhana Tantrika, buku-buku Maha Guru dalam bahasa mandarin, dan juga ada konsultasi lohh.. nahh.. yg punya masalah apapun dalam hidupnya yang ingin konsultasi, anda akan dibimbing oleh Vajra Acarya yang telah berpengalaman, semuanya GRATIS (mungkin dana sukarela saja).








Tarian saat pembukaan daden book expo di hari ke 1, dihadiri oleh para Vajra Acarya, antara lain Vajra Acarya Lianfei, Lian Zu, Hui Jin dari Taiwan. Ibu winarni Harsono, Bpk Dirjen Agama Buddha, Juga ketua Vihara Naga Sakti


this is me with my mom^^

Saya telah merasakan sendiri buku Maha Guru telah menyentuh hati saya, dan saya ingin seluruh lapisan masyarakat juga turut menikmati dharma dari Maha Guru.Untuk itu saya membuat komik ini. walaupun baru seri pertama, saya akan terus membuat kelanjutannya. i hope u enjoy it

0 komentar: