Pulau Seribu Holiday with my Friendzzz



Liburan ke pulau seribu memang enak buat refreshing.. pas dikasitau tmn gw yg namanya sinchan, ada liburan ke pulau seribu murah bangetttt, cuma Rp.350.000 untuk 2 hari 1 malam. dan itu udah termasuk:
  • 4 kali makan
  • beserta snorkling!!!
  • Foto dalam air
  • sewa kapal
  • sewa alat snorkling
  • mension untuk semalam
asik banget dah gw pikir... dan bakalan jadi liburan yang menyenangkan sepanjang sejarah,, n setelah ajak semua temen gw.. semuanya pada mau.yang ikut waktu itu temen2 gw ada 11 orang:
  1. seiyu
  2. richard
  3. samuel
  4. fu
  5. vera
  6. wendra
  7. sinchan
  8. thomas
  9. danu
  10. frans
  11. Kartono


nah, apalagi yang kurang, pasti liburannya asik deh..tapi ternyata ga seperti yang dibayangkan, pagi2nya waktu hari h, jam 5 pagi uda musti bangun karna jam 6 uda musti sampai di kapal.. ternyata begitu nyampe di kapal, kapalnya jelek banget.. sama sekali nggak nyaman.. trus uda nyampe sana padahal pas jam 6, tapi malah disuru tunggu sampai kira2 1 jam lebih baru kapal dijalankan.. parah bangetttt.. sampai2 kita sempat main UNO beberapa game..

akhirnya pas kapal jalan, sampai ke pulau seribunya juga lama banget.. sampai dari kita ketawa2 ampe diam n akhirnya tidur.. tapi pas udah mau nyampe, warna lautnya mulai biru n jernih banget, sampai2 dasar lautnya keliatan.. DAHSYATT.. itu pertama kalinya gw liad air laut yang jernih seumur hidup gw..haha..dan qta sempat foto2 banyak selama di kapal

sesampainya di pulau pada ngeluh panas, soalnya emang matahari di sana terik banget n SUPER PANASSS.. ga heran cuma 2 hari di sini bisa bikin kulit kita semua jadi hitam kayak tukang ngamen di pinggir jalan. nah, di sana kita ketemu sama pemandu kita, cewe, berjilbab dan rada pendek.

trus kita disuru nunggu bentar ampe penghuni sebelumnya pindah.. habis itu kita langsung snorkling, itu juga pertama kalinya gw snorkling, kalau bisa snorkling pasti asik, pertama kali memang masi kaku pas pake sepatu katak, tapi lama2 pasti langsung bisa mahir.. ternyata peralatan untuk snorkling cukup simple, cuma pelampung, sepatu katak n kacamata.. tu dah bisa dipake buat snorkling..

cukup aman krn pake pelampung.. o, ya.. pemadangan karang2 di bawah laut waktu menyelam yang keren banget, sebenarnya awalnya gw takut, apalagi banyak bulu babi.. kata pemandu kita kalau sampai kena di badan bakalan gatal2 n tumbuh bentol2 merah..

nggak jauh dari sana ada kolam khusus, mirip kolam renang, dan ada papan lompatan, satu persatu lompat.. hihi seru banget deh pokoknya serasa jadi atlit^^

Next day ke penangkaran penyu.. di sanalah tempat para penyu dilestarikan, and guess what i found, THE BIGGEST penyu in my live. lebarnya entah brapa

yah.. intinya di pulau seribu cukup fun .. adapun yang membuat gw prihatin selama di pulau seribu itu, mulai dari pagi hingga sore, listrik dimatikan.so, nothing electric there.helowwww, who's wanna llive here ??? bayangin hidup ga ada listrik, kamu cuma bisa nikmati listrik waktu di malam hari

1 komentar:

Anonim mengatakan...

upload donk foto2nya... jadi 350 rb puas ga tuh? jd pengen nyoba... hohohoho...