PAAZHENKA charity for Indonesisa






Berkat adhistana dari Maha Guru, Pazhenka DKI Jakarta telah dengan sukses melaksanakan Charity kepada warga di kampung Cina Benteng pada tanggal 4 September 2010, (tercatat sebanyak 380 kepala keluarga tidak mampu dan kurang mampu). Fiuhhh.. melaksanakan bakti sosial walaupun cape, tapi cukup menyenangkan bisa membantu sesama.

Ini merupakan pertama kalinya Pazhenka jakarta mengadakan charity, dan untuk yang pertama bisa dikatakan sukses banget, karna selama proses baksos nggak ada konflik antar warga dan gangguan2 lain. Semoga baksos berikutnya dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Trima kasih untuk Lotus Light Charity Society yang telah bekerjasama dan membantu Pazhenka. Semoga seluruh warga Cina Benteng bisa hidup lebih baik. Semoga pemerintah lebih memperhatikan warga di sini. gw uda liat sendiri daerah ini bener-bener nggak bisa untuk hidup, kotor, kumuh.. karna kotor banyak sekali warga yang terkena penyakit.

Yang membuat gw kaget ternyata di sini ada rumah khusus orang stress alias orang gila, karna biaya tinggi orang2 stress ini dikumpulkan dalam 1 rumah & pintunya diggembok, hiiiiiiiiiiiiiiiii... ada yang mau masuk ke sana??? ^^ ketua RT di sana nawarin kami masuk, kata dia sih nggak apa-apa. tapi akhirnya nggak jadi masuk, fiuhh

0 komentar: